Bp Ismail (kanan) secara simbolis meyerahkan buku administrasi RT kepada Bp Andri Andriana (kiri) selaku ketua RT baru disaksikan Bp Madtasim (jaket) dan masyarakat.

Tenjolayar – Jum’at (13/07/2020) di halaman mushola Nurul Huda milik Kiai Umar ,warga masyarakat lingkungan Rukun Tetangga 14 Blok Langensari Desa Tenjolayar mengadakan musyawarah pembentukan ketua RT,laporan keuangan dan perencanaan program kerja.

Menindaklanjuti permohonan dari Bapak Ismail selaku ketua RT 14 yang mengundurkan diri dari dari kepengurusan dikarenakan alasan faktor usia dan kesibukan, untuk mengisi kekosongan jabatan tersebut masyarakat RT 14 mengadakan musyawarah sekaligus mengangkat saudara Andri Andriana menjadi ketua RT 14 Blok Langensari.

Pada kesepantan musyawarah tersebut dihadiri oleh Didi Sardi-Pamong Desa, Narma-Anggota BPD, Herman-Anggota LPM ,tokoh masyarakat dan tokoh agama di lingkungan RT 14. Dalam sambutannya Madtasim –Ketua RW 007/008 menyampaikan dengan terpilihnya kepengurusan yang baru dapat membawa perubahan kemajuan di lingkungan RT 14 dari semua hal baik kebersihan ,pemeliharaan infrastruktur,keamanan dan kesehatan lingkungan di RT 14.

Didi Sardi- Pamong Desa dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ismail yang telah mengabdikan diri menjadi pengurus RT dan menyampaikan ucapan selamat mengemban amanah Ketua RT 14 semoga membawa keberkahan dan kemajuan.

Musyawaran dilanjutkan dengan laporan keuangan kas lingkungan RT 14 yang dihimpun dari warga untuk kebutuhan warga di RT 14 serta membahas program kerja yang akan dilaksanakan.

Acara terakhir doa bersama yang dipimpin oleh Kiai Umar selaku tokoh agama ,pemilik mushola yang ada di lingkungan RT 14.

Di2-PS

Bagikan Berita