Doni Fardiansyah – Camat Cigasong secara simbolis menyampaikan Bantuan Pangan Non Tunai kepada salah seorang penerima manfaat.

Tenjolayar – Senin (18/05/2020) Doni Fardiansyah – Camat Cigasong Kabupaten Majalengka berkunjung ke E Warung Kios AA yang ada di Desa Tenjolayar dalam rangka meninjau langsung pelaksanaan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai perluasan untuk warga Desa Tenjolayar.

Dalam kegiatan tersebut camat didampingi Kasi Kesra Kecamatan dan Dedy Setiady – Kades Tenjolayar, Camat secara simbolis menyerahkan bantuan dan berbincang dengan penerima manfaat program.

Pada kesempatan tersebut warga penerima bantuan mendapatkan 25 kg beras , daging,telor , kentang dan buah buahan untuk dua bulan kedepan .

Penerima BPNT perluasan untuk desa Tenjolayar sebanyak 66 keluarga yang terbagi menjadi dua tempat pengambilan di E Warung.

Harapan Camat Cigasong dengan diterimanya bantuan tersebut dapat bermanfaat dan mengurangi beban biaya hidup terlebih di masa Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) yang sedang diterapkan di Kabupaten Majalengka khususnya umumnya wilayah Jawa Barat demi terputusnya mata rantai penyebaran Covid 19 .

 

Di2.

Bagikan Berita