Dedy Setiady -Kades Tenjolayar didampingi istri Ny Edah Setiady , photo bersama Bupati dan Camat Cigasong usai pelantikan.

TENJOLAYAR – Jum’at (04/08/2017) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Sawargi , DR H Sutrisno SE Msi-Bupati Majalengka , melantik kades terpilih Desa Tenjolayar (Dedy Setiady) dan Desa Kutamanggu (Yayan H ) Kecamatan Cigasong secara bersamaan.

Kegiatan yang dihadiri Muspida,Muspika Cigasong,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Tokoh Pemuda dan masyarakat dari kedua desa. Acara dimulai pada pukul 09 45 WIB diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya , pembacaan keputusan bupati , pengambilan sumpah dan kata-kata pelantikan.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka berpesan untuk cermat dalam menjalankan roda pemerintahan desa apalagi sekarang dana yang dikucurkan ke desa-desa cukup besar sehingga menalokasikannya harus betul-betul sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan jangan sampai membuat program asal-asalan , yang pada intinya harus sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

Dengan diambil sumpah dan dilantik secara resmi Dedy Setiady yang dulunya menjabat sebagai Kaur Keuangan kini resmi menjadi Kepala Desa Tenjolayar untuk memimpin enam tahun kedepan (2017-2023) . (Di2)

Bagikan Berita