Masyarakat Bergotong royong meratakan tanah di lapangan sepakbola Desa Tenjolayar.

Tenjolayar – Sabtu (12/08/2017) masyarakat Blok Langensari dan Kubangsari beramai-ramai secara gotong royong dengan dibantu alat pertanian traktor meratakan permukaan lapangan sepakbola Desa Tenjolayar yang berada diantara Blok Kubangsari dan Langensari.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dedy Setiady – Kades Tenjolayar dan perangkatnya ,untuk menambah semangat kepada masyarakat.

“Semangat gotong royong masyarakat ini merupakan modal yang paling berharga ,dari saya selaku kepala desa menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada masyarakat telah menumbuhkan dan menjaga semangat gotong royong dalam menyambut dan ikut terlibat dalam setiap kegiatan pembangunan yang dilaksanakan Pemdes Tenjolayar.” Ucap kades kepada masyarakat disela sela dalam kegiatan tersebut.

Untuk lebih mempercepat pekerjaan warga masyarakat beinisiatif untuk menggunakan alan bantu mesin traktor guna mempermudah menggali tanah yang permukaannya masih tinggi yang selanjutnya dikumpulkan oleh masyarakat dengan alat sederhana cangkul dan ditarik untuk mengurug permukaan yang masih rendah.

Berkat kekompakan walaupun dengan alat sederhana pekerjaan dapat diselesaikan dengan hasil permukaan lapangan terlihat rata. (Di2)

Bagikan Berita