Suasana musyawarah pengukuhan panitia pembangunan mesjid Al Huda - Desa Tenjolayar.

Suasana musyawarah pengukuhan panitia pembangunan mesjid Al Huda – Desa Tenjolayar.

TENJOLAYAR – Sabtu (12/03/2016) pukul 21 00 WIB betempat di Bale Desa Tenjolayar , Hj. Enung Siti Nurhasanah –Kades mengukuhkan panitia kepengurusan pembangunan mesjid Al Huda ,Desa Tenjolayar.

Musyawarah pembentukan panitia dihadiri Kades, Perangkat Desa,BPD,LPM,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Pengusaha Desa dan Perwakilan Perempuan (Gender), dari hasil musyawarah telah disepakati panitia dengan urutan sebagai berikut :

Penanggung Jawab : Kepala Desa

Penasehat : H.Jaja Suparja, H.Mamat Surachmat, Ating Amat, M.Sahiri

Ketua : H. Dedi Suarjono,S.Pd dan Lili Salili

Sekretaris : Ukon Kandarisman,S.Pd dan Rohyan Hidayat,S.Pd

Bendahara: Uus Sumiarsa,S.Pd dan Jaja Sunarja,S.Pd

Dengan dibantu oleh seksi pengurus dilapangan , adapun panitia berencana pembangunan mesjid dilakukan secara total, berbagi upaya penggalian sumber pendanaan mulai dibahas ada yang mengusulkan mengajukan proposal ke yayasan yang sudah biasa memberikan bantuan pembangunan mesjid, donatur,pengusaha serta swadaya masyarakat.

Diharapkan oleh masyarakat dan panitia pelaksanaan ini bisa terwujud dengan lancar sesuai harapan bersama, dan bagi donatur dari luar wilayah dimana saja berada dapat berpartisifasi pada pembangunan mesjid ini melalui rekening bank yang akan dibuat oleh panitia. (Di2)

Bagikan Berita