Imanudin (kemeja putih kiri) dan Yaya Cahyana (kemeja putih kanan) beserta keluarga ,Ketua PKK dan Kepala Desa usai pelantikan.

TENJOLAYAR – Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Dua Perangkat Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong dilaksanakan di Aula Bale Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong. Senin (15-01-2024) untuk mengisi formasi jabatan Kaur Tata Usaha & Umum  ( YAYA CAHYANA ) dan Kepala Dusun 2 ( IMANUDIN ) dimulai pada pukul 09 00 WIB dan dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan, Polsek Cigasong, Koramil Majalengka, Tokoh Masyarakat, Lembaga Desa dan warga masyarakat sekitar.

“Pemerintah Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong,”sambutan dari Bp. Sobirin (Kepala Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong).

Pemerintah Kecamatan Cigasong juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Kaur Tata Usaha dan Umum yang baru dan Kepala Dusun 2 ( Dusun Langensari & Kubangsari ) yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat.  (Di2)

Bagikan Berita