Kades Supartyningsih SIP MAP (kiri) memimpin rapat koordinasi bersama BPD.

Kades Supartyningsih SIP MAP (kiri) memimpin rapat koordinasi bersama BPD.

TENJOLAYAR – Rabu (01/06/2016) bertempat di balai desa, Supartyningsih,SIP.,MAP – Kepala Desa Tenjolayar beserta perangkat mengadakan rapat koordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

Materi yang dibahas diantaranya: mengkordinasikan program kerja penjabat Kepala Desa terlantik,tatanan pemerintah desa,rencana tindak lanjut pembuatan embung desa,pemeliharaan sepak bola desa dan rencana penebangan pohon sebagai dana sumbangan dari desa untuk pembangunan mesjid.

Kegiatan rakor ini mendapatkan respon yang sangat positif dari Lili Salili Ketua BPD beserta anggota sehingga muncul masukan ide saran dan masukan yang  begitu baik sekali untuk kemajuan pembangunan desa kedepan.

Program kerja yang sangat ditonjolkan oleh kepemimpinan saat ini yaitu menata tatanan pemerintahan desa sehingga pada saat nanti sudah mempunyai pemimpin yang depinitif sistim tata pemerintahan di Desa Tenjolayar menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan tersebut Ibu Kades menyampaikan permohonan maafnya kepada BPD dalam kehadirannya tidak bisa sepenuhnya datang ke kantor desa dikarenakan merangkap tugas di kantor kecamatan, menyampaikan pula apresiasi kinerja perangkatnya yang sudah berjalan sangat baik. (Di2)

Bagikan Berita