Kades Tenjolayar Dedy Setiady secara simbolis serahkan Hadiah Utama Jalan Santai

Langensari – Kepala Desa Tenjolayar Dedy Setiady  membuka  jalan sehat bersama warga desa, peserta dari semua lapisan unsur masyarakat. Acara jalan sehat ini digelar oleh Panitia Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 tingkat Desa Tenjolayar yaitu pengurus Karang Taruna sebagai puncak rangkaian acara kegiatan .

“Hari ini kita berkumpul di lapangan sepakbola untuk mempererat tali silaturahmi. Dengan mengucapkan bismillah, saya melepas jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 ,berjalan menuju bale desa dan kembali kita berkumpul di lapangan ini kembali,” ujar Dedy Setiady di Lapangan Sepakbola Langensari Kubangsari, Minggu (20/08/2017).

Para peserta setelah dikibarkan bendera star langsung jalan bersama-sama. Kegiatan  jalan sehat dimulai dari titik start pada pukul 07.00 WIB.

Setelah melakukan perjalanan 6 Km pulang pergi para peserta mendapatkan satu lembar kupon dan diserahkan ke panitia untuk dilakukan pengundian hadiah hiburan dan doorprize. Sebelum acara pengundian panitia menyerahkan piala turnamen sepakbola antar RT yang sudah dilangsungkan beberapa waktu kebelakang selama dua pekan. Penyerahan piala diberikan oleh Lili Salili-Ketua BPD dan Dedy Setiady-Kades Tenjolayar.

Acara dilanjutkan pengundian kupon peserta dari hadiah hiburan sampai hadiah utama satu buah kulkas.

Hadiah hiburan persembahan dari warga untuk warga dan untuk hadiah utama disiapkan panitia dan sponsor lokal yang ada di Desa Tenjolayar, yang beruntung pada kegiatan kali ini dan berhak mendapatkan satu buah kulkas atas nama ibu Eti warga RT 06 RW 03 Blok Mekarsari. (Di2)

Bagikan Berita