Genangan air hujan di halaman rumah salah seorang warga di Blok Langensari

Tenjolayar – Jum’at (21/09/2018) musim kemarau tahun 2018 pertanda akan segera berganti dengan musim penghujan dengan adanya turun hujan pada pukul  14 00 WIB di wilayah Desa Tenjolayar dan sekitarnya selama satu jam setengah yang cukup merata sehingga tanah menjadi basah ,debu tidak beterbangan lagi,solokan kering mulai teraliri air bahkan halaman rumah ada genangan air. Ini adalah anugrah yang patut disyukuri dari Allah SWT sehingga para petani sawah segera bersiap-siap untuk menggarap kembali lahannya yang masih dilapangkan.

Dedy Setiady – Kades Tenjolayar menghimbau kepada warganya untuk mengantisipasi musim pancaroba dari musim kemarau ke musim penghujan ,kebersihan lingkungan masing-masing selalu lebih ditingkatkan lagi terutama membuang sampah jangan sampai sembarangan apalagi ke aliran sungai,perlu kita pikirkan dampak membuang sampah sembarangan akan mengakibatkan berbagi bencana yang akan merugikan warga sendiri.

Masih terdapat kesadaran warga yang rendah dalam membuang sampah dengan dijumpainya dibeberapa titik tumpukan sampah dipinggir kali. (Di2-PutraSinar)

Bagikan Berita