Tenjolayar – Rabu (27/01/2021)  mulai pukul 09.40 Wib, bertempat di Ruang Perangkat Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Staf Kecamatan Cigasong yang dipimpin Maman S Sos – Kasi Pemerintahan kecamatan mengadakan pembinaan kinerja kepada perangkat desa  .Hadir dalam kegiatan tersebut sbb :

– Camat Cigasong Sdr. Doni Fardiansyah, S. STP

– Babinsa Koramil Serka Lilik

– Staf  dan Pol PP kecamatan .

– Pendamping lokal desa.

Dalam kegiatan tersebut Maman S Sos selaku ketua tim dari Kecamatan Cigasong menjelaskan memberikan arahan kepada perangkat desa untuk bersama sama mewujudkan kinerja pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dengan dibelakukannya Struktur Organisasi Tata Kerja yang baru di kabupaten Majalengka untuk desa. Pada dasarnya tidak banyak perubahan dalam tugas masing-masing perangkat sesuai tugas yang terdahulu,namun ada beberapa tugas yang secara tanggung jawab berpindah di bagian kasi kasi.

Maksud dan tujuan Pelaksanaan kegiatan tersebut untuk memberikan pemahaman kepada para perangkat  di Desa Tenjolayar Kec. Cigasong untuk menyesuaikan tugas masing masing perangkat sesui peraturan yang baru dan diharapkan sinergitas dan komunikasi masing masing bagian untuk lebih ditingkatkan mengingat organisasi akan berjalan dengan baik apabila komunikasi antar pelaku kegiatan terjalin dengan baik.

Pelaksanaan kegiatan selesai pukul 12.15 Wib berjalan aman dan lancar dan tim bertolak ke desa Tajur dengan agenda yang sama.

Di2-PS

Bagikan Berita