Suasana musyawarah sosialisasi pembukaan pendaftaran bakal calon kades.

TENJOLAYAR – Senin (01/05/2017) bertempat di Kantor Pemerintah Desa Tenjolayar , panitia Pilkades Tenjolayar mengadakan musyawarah pembukaan  Pendaftaran Calon Kades Tenjolayar , rapat yang dipimpin Rohyan Hidayat S Pd. (Ketua Panitia) dan dihadiri oleh BPD,lembaga desa,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,gender,kecamatan,Bhabinsa,Bhabinmas.

Dalam sambutannya Lili Salili (Ketua BPD) menekankan kepada peserta musyawarah dalam dalam pelaksanaan pesta demokrasi ini untuk sama-sama menjaga keamanan,kekondusifan dan yang paling penting menjaga keutuhan persaudaraan seluruh warga desa Tenjolayar, perbedaan pilihan  dijadikan modal  untuk mewujudkan kemajuan desa Tenjolayar kedepan lebih baik lagi.

Rohyan Hidayat S Pd. (Ketua Panitia) menyampaikan bahwa untuk pendaftaran bakal calon kepala desa dibuka mulai pada hari Rabu tanggal 3 Mei sampai dengan 15 Mei 2017 di sekretariat panitia Pilkades, adapun biaya untuk pelaksanaan Pilkades Tenjolayar tahun 2017 panitia mengusulkan ranancangan biaya Rp 69 322 000,- dengan rincian sumber pemasukan : APBDes Rp 4 000 000,- Bantuan Pemda Rp 26 500 000,- Swadaya masyarakat Rp 38 822 000,-. Diharapkan antusias masyarakat untuk mensukseskan tahapan demi tahapan berjalan lancar sesuai yang diharapkan oleh semua pihak. (Di2)

Bagikan Berita