Hj. Ade Siti Kustiawati,SP (kepala BPP) Dede Sukmayadi (TKSK) photo bareng usai kegiatan.

TENJOLAYAR – Kelompok Ternak Domba “Kubangsari” binaan Dinas Sosial ,Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Majalengka serta Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Cigasong, Jumat ,Tanggal 24 Februari 2017 mengadakan pertemuan silaturahmi kelompok, bertempat di sekretariat Kelompok Ternak Domba “Kubangsari” yang berdomisili di Blok Kubangsari RT 011 RW 005 Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Kegiatan diawali dengan peninjauan kandang ternak .Pemberian batuan sebesar Rp 20 000 000,- dari Dinsosnakertran Kapupaten Majalengka pada tahun 2014 yang dialokasikan untuk pembelian domba sebanyak 18 ekor , menurut laporan Bapak Adria – ketua kelompok ,sampai bulan Februari tercatat telah berjumlah menjadi 74 ekor.

Dede Sumayadi – Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamatan (TKSK) Cigasong menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya dan memberikan apresiasi atas keberhasilan serta kekompakan anggota kelompok. Diharapkan prestasi ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi,senada juga yang disampaikan Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kecamatan Cigasong – Hj. Ade Siti Kustiawati,SP yang dampingi Arif Rahman,PPL.

Kegiatan ini juga dihadiri Deny Darmadi,S.Sos. (Kades),perangkat desa,Bhabinsa,pengurus kelompok dan anggotanya. Kegiatan ini mengambil tema “Ngariung Bareng TKSK dan Kepala BPP Kecamatan Cigasong” ajang silaturahmi ini menjadikan salah satu cara koordinasi pemerintah dan masyarakat dilapangan,kegiatan bagus ini diharapkan dapat menular dan menjadi penyemangat untuk kelompok-kelompok yang lainnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas kesepakatan seluruh anggota kelompok untuk memotong satu ekor domba dan dinikmati bersama-sama. (Di2)

Bagikan Berita