Mesjid Desa Tenjolayar dilihat dari teras kantor desa.

Mesjid Desa Tenjolayar dilihat dari teras kantor desa.

TENJOLAYAR – Kamis (10/11/2016) pembangunan mesjid desa Tenjolayar sudah mencapai 95 % , Ukon Kandarisman S Pd (panitia pembangunan) menyampaikan penghargaan dan terimakasihnya kepada para pekerja yang mana pada hari ini sudah dikurangi jumlahnya mengingat pekerjaan tinggal menyisakan pemasangan kusen almunium,kaca dan pintu yang dilaksanakan ahlinya serta pinising di halaman mesjid yang tidak memerlukan banyak pekerja.

Diharapkan dalam sepekan kedepan pembangunan mesjid desa ini betul – betul rampung 100 % , dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi panitia pembangunan dan seluruh warga desa Tenjolayar , waktu pelaksanaan pengerjaan sesuai dengan target yang direncanakan.

Saat ini kegiatan berjamaah sholat sudah mulai menggunakan bangunan mesjid baru yang tadinya untuk sementara menggunakan ruang kelas madrasah yang ada di sebrangnya, diharapkan dengan selesainya mesjid desa yang megah ini dapat menjadi penyemangat warga masyarakat untuk melaksanakan berjamaah di mesjid dan lebih meningkat lagi jumlah jemaahnya ,ucap Ukon Kandarisman S Pd di ruang perangkat disela-sela mendampingi pekerja dan menunggu kedatangan tim teknis pemasanagn kusen  yang berbahan almunium. (Di2)

Bagikan Berita