Pelaksanaan Pembangunan jembatan di Blok Mekarmulya RT 02 RW 01.

Pelaksanaan Pembangunan jembatan di Blok Mekarmulya RT 02 RW 01.

TENJOLAYAR – Sabtu (24/09/2016) M Saripudin -Kasi Pembangunan Desa Tenjolayar meninjau lokasi kegiatan pembangunan jembatan penghubung yang berlokasi di Blok Mekarmulya RT 02 RW 01 , pembiayaan mengalokasikan dari Dana Desa .

Jembatan penghubung tersebut sangat membantu masyarakat untuk mempermudah akses menuju areal hutan untuk melihat lahan dan mengambil hasilnya berupa buah dan kayu. selama ini masyarakat membangun jembatan darurat yang terbuat dari bambu yang tiap tahun diganti karena kelapukan.

Diharapkan kedepannya dengan selesainya jembatan ini dapat meningkatkan perekonomian di masyarakat , dalam perjalanan pelaksanaan pembangunan menemukan kendala diantaranya akibat hujan masih turun sehingga pekerja terkendala air pada saat pembuatan pondasi dan pengangkutan bahan yang jauh serta harus melalui gang untuk sampai ke lokasi.

Atusias masyarakat pada pelaksanaan pembangunan jembatan ini sangat merespon dengan baik sekali saat diminta tanggapannya kepada warga yang ada di sekitar lokasi kegiatan pembangunan. (Di2)

Bagikan Berita