Dedy Setiady-Kades(ketiga dari kiri) dan Ande Suherman S Pd (Ke empat) photo bersama usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Kusmana (kaos hijau) bersama masyarakat.

Tenjolayar – Senin (13/11/2017) Dedy Setiady,Kades Tenjolayar dan Ande Suherman S Pd. (Pengurus Pesantren Al Madani) bersama masyarakat menghadiri secara simbolis penyerahan bantuan untuk pembangunan rehab rumah kepada keluarga Kusmana,warga RT 15 Blok Langensari Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.

Bantuan secara simbolis diberikan lansung secara tunai dari Pesantren Almadadi yang diwakili Ande Suherman S Pd. Kepada bapa Kusmana, sumber dana tersebut berasal dari umat yang ditampung melalui Pesantren Al Madani sebesar Rp 21 000 000,- untuk membantu perbaikan rumah Kusmana supaya lebih layak untuk dihuni.

Dalam sambutannya Dedy Setiady atas nama seluruh warga masyarakat menyampaikan terimakasihnya kepada Pesantren Al Madani yang telah bersama-sama dengan Pemerintah Desa Tenjolayar untuk meningkatkan tarap hidup masyarakat lebih baik, serta menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama bergotong royong membantu proses kegiatan perbaikan rumah ini dengan kemampuan masing-masing.

Setelah acara simbolis selesai dilangsungkan dengan pembongkaran rumah secara total,adapun untuk ketua panitia dipegang oleh saudara Asdi dari pihak keluarga. (Di2-Putra Sinar)

Bagikan Berita