Tenjolayar – Pemerintah Desa Tenjolayar sesuai surat yang diterima dari Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka , untuk mengutus Kasi Pemerintahan mengikuti Sosialisasi Pemanfaatan Data Kependudukan Dan GISA yang diselenggarakan di Rumah Makan Sawah Aki , Kamis (03/10/2019) . Acara yang dihadiri langsung Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Majalengka, H.Tatang Rahmat,SH.

Kegiatan diikuti oleh perwakilan dari masing-masing kecamatan yang diwakili satu desa sebanyak 26 kecamatan, yang mengundang para Kasi Pemerintahan .

Tujuan kegiatan tersebut adalah peningkatan Pemanfaatan Data Kependudukan dalam pelayanan publik dan meningkatkan kesadaran penduduk dalam proses administrasi kependudukan.

Dan desa yang ditunjuk menjadi Program Desa GISA harus membentuk Pengurus Kelompok Kerja yang di dalamnya terdiri dari kepala desa, perangkat desa,kader desa GISA ,Kadus , RW dan RT , yang menjadi tim dalam melaksanakan tugas menjalankan program menunjang terwujudnya administrasi kependudukan yang terbaik.

Bagikan Berita