Dedy Setiady-Kades menyampaikan rencana kegiatan desa jangka pendek yang akan dilaksanakan kepada BPD dan LPM.

Tenjolayar – Selasa (21/11/2017) pukul 19 30 WIB ,Pemerintah Desa Tenjolayar bertempat di Bale Desa mengadakan musyawarah koordinasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan Lempaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), agenda musyawarah yaitu Pemdes Tenjolayar menyampaikan bahwa bantuan Dana Desa tahap kedua Tahun 2017 sudah diterima Pemdes.

Dedy Setiady-Kepala Desa menyampaikan informasi kepada lembaga yang selanjutnya untuk disampaikan lagi kepada masyarakat luas ,bahwa Pemdes akan segera merealisasikan bantuan dana tersebut sesuai perencanaan yang sudah direncanakan yang tertuang dalam dokumen perencanaan untuk alokasinya.

Adapun kegiatan yang akan dilaksanakan sebagai realisasi Dana Desa Tahap Kedua Tahun 2017 diantaranya :

Bidang Infrastruktur

A . Hotmix  Jalan Desa Di Blok Mekarmulya

B . Pemasangan paving blok halaman mesjid di Blok Mekarsari RT 009 RW 004 (Pajaten)

C . Pembelian barang jam digital

D . Perbaikan saluran air di Blok Mekarmulya

E . Perbaikan ram jalan desa di Blok Mekarsari

Bidang Pemberdayaan Masyarakat

A . Penyertaan modal kepada BUMDes Mulyajaya Desa Tenjolayar

Dalam musyawarah tersebut hadir kepala desa,perangkat ,BPD dan LPM , akibat cuaca yang diguyur hujan sehingga undangan musyawarah tidak hadir 100 %. Untuk menambah penyebaran informasi yang disampaikan, pemdes dibantu melalui jaringan informasi publik melalui akun resmi pemerintah desa, sehingga masyarakat desa Tenjolayar akan lebih cepat menerima informasi kegiatan yang akan dilaksanakan pemdes. (Di2 – Putra Sinar)

Bagikan Berita