Tenjolayar – Jumat (18/10/2019) bertempat di Aula Asama Yonif 321, Pemerintah Desa Tenjolayar mengadakan sosialisasi tertib administrasi kependudukan ke warga Yonif 321.

Utusan dari Pemdes Tenjolayar yang terdiri dari Didi Sardi – Kasi Pemerintahan dan Dadan Nurdiana – Kadus 1 , menyampaikan betapa pentingnya administrasi kependudukan yang baik menyangkut untuk mengurus keperluan yang memerlukan dokumen kependudukan tidak menjadi penghambat akibat data yang kurang baik. Pada kesempatan tersebut warga Yonif yang hadir sangat antusias mengikuti sosialisasi tersebut sehingga interaksi tanya jawab begitu hidup menanyakan sekitar dokumen pendukung untuk mengurus perbaikan administrasi kependudukan, dari semua yang hadir mengusulkan melalui Pemdes untuk diadakannya Layanan Administrasi Kependudukan Keliling yang diperuntukkan khusus ke Asrama Yonif 321 dalam pelaksanaannya.

Dari usulan tersebut Pemdes Tenjolayar akan segera menindaklanjuti dengan mengajukan surat ke Kantor Disdukcapil untuk diadakan Layanan Administrasi Kependudukan Keliling . Diharapkan dengan adanya antusias dari warga untuk mensukseskan Gerakan Indonesia Sadar Adminduk (GISA) dapat berjalan sukses.

Bagikan Berita