Penerimaan bantuan semen dari Pemda Majalengka.

Tenjolayar – Rabu (31/10/2018) Pemerintah Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong di halaman kantor desa menerima bantuan 100 zak semen dari Pemerintah Kabupaten Majalengka melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Bantuan didistribusikan oleh suplayer yang sudah ditunjuk Pemda dan diterima langsung oleh Dedy Setiady-Kades Tenjolayar beserta perangkatnya. Adapun bantuan tersebut dari program Bulan Bakti Gotong Royong (BBGR) Tahun 2018 Kabupaten Majalengka yang secara simbolisnya disampaikan pada saat pembukaan acara Bhakti TNI Manunggal Sindang Kasih (TMSK) di desa Girimukti Kecamatan Malausma secara langsung disampaikan oleh Plt. Bupati Majalengka -Bapak DR H Karna Sobahi M MPd beberapa hari kebelakang.

Untuk desa Tenjolayar bantuan tersebut akan dialokasikan untuk perbaikan jalan gang sesuai ajuan yang disampaikan sebelumnya. Diharapkan dengan bantuan stimulan semen ini dapat menumbuhkan semangat gotong royong dan menciptakan swadaya masyarakat dan berperan aktif dalam pembangunan. (Di2-PutraSinar)

Bagikan Berita