Neneng,Petugas Pendamping PKH untuk Desa Tenjolayar saat mendampingi pencairan Dana PKH di BRI Unit Tonjong.

TENJOLAYAR โ€“ Selasa (20/02/2018) bertempat di BRI Unit Tonjong sebanyak 114 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kemenrtian Sosial Republik Indonesia menerima fiksasi kepesertaan PKH,melengkapi data,penandatanganan form sekaligus pencairan.

Kegiatan yang dipandu petugas pendamping antara lain: Een,Neneng,Tanty,Ika,Novi dan Masjono serta perangkat Desa Tenjolayar,Didi Sardi โ€“ Kasi Pemerintahan turut mendampingi. Suasana pencairan berjalan tertib dan lancar walaupun diwarnai hujan yang cukup lebat di sekitar kantor bank namun tidak menyurutkan semangat KPM untuk menunggu sampai giliran tiba.

Setelah habis antrian dari 114 undangan KPM ada yang berhalangan hadir atas nama Iyas (Mekarmulya) Nurkirohmah (Langensari) dan Siti Nurjanah (Kubangsari) dengan keterangan alasan yang bersangkutan sedang berada di luar kota.

Masing โ€“ masing KPM mencairkan bantuan sebesar Rp 500 000,- ,pemerintah desa berharap bantuan dana tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan penerima manfaat jangan sampai disalahgunakan untuk keperluan yang lain dengan harapan kedepannya dapat merubah ekonomi yang lebih baik. (Di2-Putra Sinar)

Bagikan Berita