Dadan Herdiana Tim Penyusun RPJMDes melaksanakan pengukuran dan pengambilan dokumentasi lokasi 0 %.

Tenjolayar – Rabu (25/10/2017) Tim penyusun RPJMDes melaksanakan penyusuran wilayah untuk mengukur dan mengambil dokumen kondisi 0% lokasi yang akan dijadikan usulan rencana pembangunan yang akan dituangkan di RPJMDes dalam mewujudkan visi dan misi program kerja kepemimpinan Kades Dedy Setiady.

Pelaksanaan penyusuran ke semua wilayah Desa Tenjolayar tanpa terkecuali sesuai dengan draf yang sudah ada sekaligus menelusuri potensi dan masalah untuk ditambahkan apabila ada yang belum tertuang dari usulan masing-masing wilayah.

Diharapkan partisipasi masyarakat dalam mengawal pembangunan desa ini peran aktif dari perencanaan sudah betu-betul merupakan aspirasi dari masyarakat dengan tau betul kondisi di wilayah masing-masing tentang potensi dan permasalahan yang harus disentuh dengan program untuk lebih baik kedepannya.

Tim survai lapangan terdiri dari Didi Sardi (Kasipem) Gana Hadian (Kaur Aset) Otong Suhadi (Kaur Umum) Dadan Herdiana (Kadus 1) dan Ace Kurniadi (Kadus 2) mengawali kegiatan dari RT 01 dan berakhir di areal sawah Candra (batas desa bagian selatan) kegiatan ini berlangsung selama dua hari .

Dengan terkumpulnya data-data dari lapangan diharapkan akan lebih melengkapi dokumen perencanaan program kerja desa yang akan dituangkan di dalam RPJMDes Tahun 2017 – 2023 yang akan disahkan dan akan menjadi acuan pembangunan selama kepemimpinan Kades Dedy Setiady . (Di2-Putra Sinar)

Bagikan Berita