Muspika Kecamatan Cigasong photo bersama usai pengundian Nomor Urut Calon Kades Tenjolayar

TENJOLAYAR – Senin tanggal 19 Juni 2017. Panitia Pilkades Tenjolayar mengadakan rapat pengundian nomor urut calon kepala desa yang dilaksanakan di Kantor Balai Desa Tenjolayar Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka mulai Pukul 14.30 hingga Pukul 17.00 WIB dihadiri oleh kedua calon kepala desa, muspika kecamatan Cigasong, Ketua BPD dan anggotanya, Pemerintah Desa Tenjolayar,RT,RW,LPM,panwas pilkades,tim sukses dan seluruh anggota panitia pelaksana pemilihan kepala desa Tenjolayar.

Acara pengundian nomor urut calon tersebut dibawakan oleh Ace Kurniadi berjalan dengan lancar mulai dari pembukaan , sambutan Ketua Panitia, pelaksanaan pengundian, pembacaan berita acara undian nomor urut, sambutan muspika, hingga penutup. Hasil pengundian nomor urut calon tersebut sebagai berikut:

1 – Dedy Setiady

2 – Dedi Junaedi

 

Hingga rapat ditutup Pukul 17.00 WIB, tidak ada halangan suatu apa, semua berjalan dengan lancar dan kondusif. Diharapkan semua pihak keadaan seperti ini dapat dipertahankan hingga pemilihan kepala desa selesai dan menghasilkan Kepala Desa yang amanah, jujur, adil, dan berpihak pada rakyat. (Di2)

 

Bagikan Berita