Suasana pelaksanaan upacara

Tenjolayar – Senin (17/09/2018) bertempat  di halaman kantor kecamatan Cigasong diadakan Apel Kesadaran Nasional Tingkat Kecamatan yang dihadiri unsur Muspika,Kepala UPTD,KUA,Kepala Sekolah (SD,SMP,SMK)Kepala Desa/Kelurahan beserta perangkat yang ada di lingkungan kecamatan Cigasong.

Bertindak sebagai inspektur upacara Dedi Supardi S Sos.-Camat Cigasong dan pemimpin upacara Didi Sardi-Kasi Pemerintahan Desa Tenjolayar. Acara yang berjalan hidmat dan lancar serta peserta apel yang sangat kompak .

Dalam sambutannya Camat menyampaikan betuk kesadaran dari abdi negara yaitu memanfaatkan waktu jam kerja sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan serta menjalankan tata administrasi dibidangnya masing-masing dengan baik dan teliti.

Diharapkan dengan kekompakan dalam melaksanakan apel ini kedepannya Pemerintah Kecamatan Cigasong dapat melaksanakan Upacara Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia  secara mandiri di kecamatan yang selama ini selalu digabungkan di tingkat kabupaten. (Di2-PutraSinar)

Bagikan Berita