Deny Darmadi,S.,Sos. Penjabat Kades Tenjolayar menerima petugas PolMark yang mengajukan izin untuk melakukan survei.

TENJOLAYAR – Senin (27/03/2017) Fauzi salah seorang interviewer dari PolMark Research Center (PRC) yang bergerak di bidang Riset Sosial,Ekonomi dan Politik dengan membawa berkas yang sudah di rekomendasi Direktorat Jendral Politik Dan Pemerintahan Umum Republik Indonesia dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat datang ke kantor Pemerintah Desa Tenjolayar untuk meminta izin kepada kepala desa.

Deny Darmadi,S.,Sos. – Penjabat Kades menerima langsung petugas  PRC di kantor , adapun tujuan permohonan izin ini yaitu untuk mengadakan survei untuk mengetahui pandangan dan harapan masyarakat Provinsi Jawa Barat terhadap kondisi sosial,ekonomi dan politik di Provinsi Jawa Barat.

Kegiatan dilaksanakan di kota/kabupaten se Jawa Barat ini menurut rencana dilaksanakan terhitung mulai tanggal 27 Maret 2017 – 30 September 2017 , diharapkan kepada masyarakat yang dipilih menjadi responden untuk memberikan data atau informasi yang sebaik-baiknya , dan sudah barang tentu data yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya oleh petugas dan lembaga survei.

Responden yang didatangi tidak semua warga dikunjungi melaikan secara acak dan sampel dengan metode dan standard yang digunakan. (Di2)

Bagikan Berita