Warga Desa Tenjolayar peserta jalan santai di kecamatan nikmati hidangan yang disediakan Dedy Setiady Kades Tenjolayar.

Tenjolayar – Selasa (22/08/2017) kemeriahan kegiatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 yang diselenggarakan Pemerintah Kecamatan Cigasong dengan mengadakan acara jalan santai dan panggung hiburan yang dipusatkan di kantor halaman kecamatan. Star jalan santai yang waktunya sempat molor sekitar satu setengah  jam dari jadwal yang telah ditentukan sehingga ribuan peserta yang memadati di ruas jalan Cigasong Jatiwangi hanya duduk-duduk dibawah terik matahari sambil menunggu kedatangan tamu kehormatan yang akan melepas peserta jalan santai.

Tepat pukul 09 15 WIB iringan kendaraan dengan pengawalan patwal berhenti ternyata itu adalah rombongan tamu kehormatan DR H Sutrisno S E Msi Bupati Majalengka ,langsung masuk ke kantor kecamatan tidak lama berselang sudah keluar lagi dan bersiap-siap memegang bendera star , setelah bupati mengibarkan bendera ribuan peserta mulai melakukan perjalanan dengan menyusuri jalan di wilayah kecamatan Cigasong dan kembali finish di kantor kecamatan.

Ada yang berbeda dari beberapa kendaraan mobil  yang berjejer diparkir di bahu jalan ,salah satu kendaraan minibus pribadi yang digeroyoki peserta jalan santai ,usut punya usut itu merupakan kendaraan pribadi Dedy Setiady Kades Tenjolayar yang pada hari itu disulap menjadi kendaraan penganggut makanan dan sekaligus untuk menggelarnya di dalam mobil. Ibarat rumah makan walaupun dengan menu sederhana tapi ini merupakan wujud kepedulian seorang kepemimpinan Dedy Setiady kepada warganya dan sebaliknya warga sangat merasa bangga dengan nuansa seperti ini yang pada intinya untuk memupuk kebersamaan antar warga Desa Tenjolayar. (Di2)

Bagikan Berita