Tenjolayar – Rabu (27/11/2019) Pemerintah Desa Tenjolayar mengadakan sosialisasi Sapa Warga yang merupakan program Pemprov Jabar untuk memberikan akses penyampaian informasi dari tingkat Rukun Warga (RW) ke tingkat atas sampai ke provinsi.

Kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Dedy Setiady – Kades Tenjolayar di ruang perangkat desa ,hadir dalam kesempatan itu semua ketua RW se desa Tenjolayar serta didampingi oleh Pendampil Lokal Desa (PLD) Aam Rohamah.

Pada kegiatan tersebut peserta di berikan materi cara mengakses aplikasi Sapa Warga dari alat komunikasi handphone yang merupakan realisasi anggaran yang diberikan dari Pemprov Jabar , Infrastruktur Tahun Anggaran 2019 sebanyak 6 buah unit dan anggaran pembelian pulsa quota untuk 6 bulan pertama .

Dalam kesempatan tersebut ketua RW menandatangani berita acara penerimaan bantuan yang bersifat inventaris barang milik desa untuk dipergunakan selama menjabat kepengurusan dengan points point’ yang harus diperhatikan oleh pengguna , diantara merawat barang dan digunakan sesuai arahan yang sudah disampaikan yaitu menyampaikan aspirasi dan laporan yang bersifat untuk memberikan masukan untuk mewujudkan Jabar Juara Lahir Batin.

Bagikan Berita