Satlinmas Desa Tenjolayar usai mengikuti apel di alun-alun Kabupaten Majalengka.

Satlinmas Desa Tenjolayar usai mengikuti apel di alun-alun Kabupaten Majalengka.

TENJOLAYAR – Rabu (14/09/2016) bertempat di alun-alun Kabupaten Majalengka 6 anggota Satlinmas Desa Tenjolayar mengikuti apel besar Satlinmas se kabupaten Majalengka , bertindak sebagai inspektur upacara Bupati Majalengka H. Sutrisno SE Msi. Dalam kegiatan tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine menandai launching program E Ronda Kepolisian Resort Majalengka .

E-Ronda merupakan aplikasi sistem keamanan yang menggunakan teknologi untuk mendukung terciptanya keamanan dengan cara menyebarkan informasi cepat lewat SMS dan laporan tersebut akan diterima oleh  petugas ronda lingkungan setempat dan petugas babinkamtibmas desa.

Dalam sambutannya H. Sutrisno memberikan apresiasi kegiatan  dan menyampaikan  terima kasih kepada Kapolres beserta  jajarannya yang telah bersama –sama membangun dan meningkatkan kemitraan dalam mewujudkan masyarakat Majalengka yang sejahtera.

Peserta upacara diberikan pembekalan berbagai cara menanggulangi segala kejadian yang dapat mengganggu ketertiban di lingkungan masyarakat dengan melihat penampilan anggota Satlinmas dari salah satu desa dari kabupaten Majalengka dengan penampilan yang sangat memukau untuk mengatasi segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.  (Di2)

Bagikan Berita