Ibu Sacem (kerudung merah) mengikuti photo bersama usai acara pengukuhan pengurus TPID Kecamatan Cigasong.

Tenjolayar-Selasa (14/11/2017) Pemerintah Kecamatan Cigasong mengadakan Musyawarah Antar Desa (MAD) Sosialisasi Program Inovasi Desa sekaligus pembentukan Tim Pelaksana Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Cigasong.

Acara yang dihadiri Camat ,Danramil,Anggota Polsek dan Kepala Desa,BPD,LPM,Tokoh Masyarakat,Gender dari 7 desa se kecamatan Cigasong. Hadir pula Tenaga Ahli Kabupaten,pendamping kecamatan dan pendamping lokal desa. Acara yang dimulai pada pukul 09 00 WIB ,secara resmi dibuka Dedi Supardi S Sos – Camat Cigasong.

Acara diawali dengan penyampaian materi sosialisasi PID oleh Tenaga Ahli Kabupaten , dilanjutkan dengan pembentukan kepengurusan TPID kecamatan Cigasong.

Ibu Sacem dalam pembentukan kepengurusan terpilih menjadi wakil perempuan sehingga Desa Tenjolayar diwakili olehnya pada kepengurusan TPID Kecamatan Cigasong.

Berikut nama-nama perwakilan dari tiap desa yang menjadi kepengurusan TPID Kecamatan Cigasong:

  1. Yadi Karyadi – Batujaya
  2. Suprianti – Kawunghilir
  3. Arif Budiman – Karayunan
  4. Pipit Nurhayati – Tajur
  5. Sacem –  Tenjolayar
  6. Emen Rasman – Kutamanggu
  7. Amas Maksum – Baribis

 

Setelah kepengurusan terbentuk sekaligus dibuatkan berita acara yang disetujui tiap kepala desa dan diketahui oleh camat , yang selanjutnya disampaikan ke Tim Inovasi Kabupaten. (Di2-Putra Sinar)

Bagikan Berita